Kamis, 15 Januari 2015

lo lo lo bow

Entah kenapa masih belom bisa berbaikan dengan masa lalu. Apa karena 'masa lalu' terlalu jahat, atau aku yang terlalu jahat? Atau aku yang melebay-lebaykan diri nganggep semuanya jahat? Atau aku yang ngerasa tersiksa sendirian? Atau aku yang ngerasa dijahatin?

Ehe.

Dan tiba-tiba pengen denger lagu Lobow-Salah lagi setelah sekian lama, gara-gara every unexpected things come (di saat aku mulai inget sama 'masa lalu'). Tiba-tiba flashback lagi, dan memori yang udah disimpen rapet-rapet selama 7 tahun itu kebuka lagi. Dan kami ketemu pertama kalinya setelah 7 tahun ga ketemu (di luar papasan-papasan doang) di tempat sejuta cerita, di tempat yang sama, 7 tahun yang lalu, dan ngerasa Allah has a plan banget buat ini.

Ga akan ngulang cerita yang sama, atau lebih tepatnya ga akan tau bakalan ngulang cerita yang sama lagi apa ga. Atau ini cuma rekayasa recovery hati yang masih belom bisa berbaikan sama 'masa lalu'? Ew. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar